Kursi Tamu Minimalis

Merupakan sebuah produk terbaru dari Toko Suplier Furniture jepara yang dimana diproduksi menggunakan kualitas kayu pilihan dari perhutani yang dikelola oleh para pengrajin handal dan berpengalaman dalam bidang furniture, kursi tamu minimalis ini juga sangat cocok untuk anda tempatkan pada ruang tamu sebagai tempat bersantai bersama keluarga maupun dengan para kerabat karna desainnya yang elegan membuat produk kursi tamu minimalis ini mejadi semakin berkelas dan terpercaya.
Gambar Kursi Tamu Minimalis
Kursi Tamu Minimalis
Didesain dengan model catur yang membuat kursi tamu minimalis ini menjadi elegan dengan harga yang bersahabat,segera lengkapi furniture rumah anda dengan produk produk berkualitas dari toko suplier furniture jepara dengan berbagai macam pilihan produk berkualitas dan menarik.
Kursi Tamu Minimalis
Kode: 001
Bahan baku: dibuat menggunakan bahan baku kayu mahoni berkualitas dengan berbagai proses sehingga menjadikan kayu perhutani menjadi lebih kuat dan tahan lama.
Kualitas: Mebel Jepara Export
Harga: Silahkan hubungi kami di 082243812528 atau melalui pin bmm kami di 288C3264 kami siap melayani anda selama 24 jam nonstop dengan pelayanan yang maksimal serta berbagai pilihhan produk furniture terbaik dari toko suplier furniture jepara.

Related Posts:

0 Response to "Kursi Tamu Minimalis"

Post a Comment