Almari Pakaian Kanopi

Almari Pakaian Kanopi

Almari Pakaian Kanopi dibuat menggunakan kayu mahoni berkualitas perhutani dan didesain oleh pengrajin handal dengan menggunakan inovasi desain terbaru dari toko suplier furniture jepara yang dimana memproduksi berbagai jenis macam furniture berkualitas dari kota jepara,selain itu bahan baku yang kami gunakan adalah kayu pilihan yang memang di khususkan untuk memproduksi furniture berkualitas karna perusahaan kami selalu mengutamakan kualitas dan kepercayaan terhadap produk yang kami berikan kepada anda.

Spesifikasi Produk

Gambar Almari Pakaian Kanopi
Almari Pakaian Kanopi tampil lebih elegan dengan ukiran khas jepara dengan desain ukiran peluru serta warna putih coklat yang membuatnya semakin tampil gagah dan sangat cocok sekali bila anda tempatkan diruang terbuka karna almari pakaian kanopi ini multi fungsi selain jadi almari pakaian juga bisa anda jadikan sebagai almari hias sebagai pjangan dalam rumah anda.

Spesifikasi

Nama: Almari Pakaian Kanopi
Kode: APK-001
Bahan Baku: Terbuat dari kayu mahoni berkualitas dengan warna finishing putih dan coklat serta warna keemasan sebagai penghias ukirannya.
Kualitas: Mebel Jepara Export
Harga: Silahkan Hubungi kami di 082243812528 (Bp.Malik) atau melalui BBM kami di 288C3264 kami siap melayani anda selama 24 jam nonstop dengan pelayanan yang maksimal

Cara Pembayaran

Pembayaran di lalukan dengan mengirimkan DP 50% sebagai tanda ada keseriusan dalam memesan atau untuk biaya produksi, Lalu sisanya setelah Produk dikirim ( Pihak Expedisi ) dan pembayaran secara langsung ke ATM kami.
Pembayaran di bagi menjadi 3 Tahapan :
1 . Tahap DP 50%
2 . Tahap Finishing 25%
3 . Tahap Pengiriman 25%
NB :
1 . Pengerjaan di mulai dari penerimaan DP
2 . Pengerjaan Selama 1 Minggu – 1 Bulan (Tergantung Tingkat kesulitan pekerjaan )
3 . Setiap Perkembangan Akan kami informasikan di sertai dengan bukti dokumentasi .
Setelah anda melalukan Pembayaran dimohon untuk Konfirmasi Call/SMS atau Email, Maka kami akan segera memproduksi Produk yang anda pesan.
Call : +6282243812528
Sms : +6282243812528
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda

www.tokosuplierfurniture.blogspot.com


Related Posts:

0 Response to "Almari Pakaian Kanopi"

Post a Comment