Dipan Tempat Tidur

Dipan Tempat Tidur

Merupakan produk yang dibuat khusus untuk tempat tidur dengan desain terbaru dari toko supler furniture yang menggunakan bahan baku kayu berkualitas agar menjadikan tidur anda menjadi lebih nyaman,selain itu dipan tempat tidur ini juga cocok untuk anda tempatkan pada hotel hotel berbintang maupun pada apartemen karna inovasi yang digunakan sangat sesuai dengan semua keadaan ruang yang anda miliki.
Gambar Dipan Tempat Tidur

Spesifikasi Produk

Nama : Dipan Tempat Tidur
Kode : DTT-001
Bahan Baku : Dibuat menggunakan bahan baku kayu jati berkualitas dengan finishing Natural
Kualitas : Mebel Jepara Export
Harga : Silahkan Hubungi kami di 082243812528 (Bp.Malik) atau BBM kami di 288C3264 kami siap melayani anda dengan sepenih hati.

Dapatkan juga berbagai macam produk berkualitas yag anda inginkan di www.rangrangfurniture.com jangan sampai ketinggalan.

Dipan Tempat Tidur Ukir

Selai produk dipan tempat tidur kami juga memiliki dipan tempat tidur ukir yang didesain mewah oleh para pengrajin handal dan berpengalaman dalam bidang furniture jepara dengan bahan baku kayu berkualitas perhutani yang di proses secaram maksimal.
Gambar Dipan Tempat Tidur Ukir
Segera miliki berbagai macam produk berkualitas dari toko suplier furniture jepara dan kunjungi juga kami di www.rangrangfurniture.com dan dapatkan semuanya sesuka hati anda.

Cara Pembayaran

Pembayaran di lalukan dengan mengirimkan DP 50% sebagai tanda ada keseriusan dalam memesan atau untuk biaya produksi, Lalu sisanya setelah Produk dikirim ( Pihak Expedisi ) dan pembayaran secara langsung ke ATM kami.
Pembayaran di bagi menjadi 3 Tahapan :
1 . Tahap DP 50%
2 . Tahap Finishing 25%
3 . Tahap Pengiriman 25%
NB :
1 . Pengerjaan di mulai dari penerimaan DP
2 . Pengerjaan Selama 1 Minggu – 1 Bulan (Tergantung Tingkat kesulitan pekerjaan )
3 . Setiap Perkembangan Akan kami informasikan di sertai dengan bukti dokumentasi .
Setelah anda melalukan Pembayaran dimohon untuk Konfirmasi Call/SMS atau Email, Maka kami akan segera memproduksi Produk yang anda pesan.
Call : +6282243812528 ( Bp.Malik)
Sms : +6282243812528
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda

www.tokosuplierfurniture.blospot.com


Related Posts:

0 Response to "Dipan Tempat Tidur"

Post a Comment