Kursi tamu mawar engkel 3211 + meja + meja kecil jati produk jepara, mewah, furniture jepara || buktikan !!

 Kursi tamu mawar engkel jati


Kursi tamu mawar engkel dengan set 3211 meja + meja kecil dapat menampung tamu yang banyak karena dengan set yang komplit, bahan dari  kayu jati solid yang tentunya sangat awet karena tidak mudah dimakan rayap, kursi tamu mawar engkel produk asli jepara ini dibuat dan dikerjakan oleh tenaga terampil yang sudah ahli dibidangnya dan dengan konstruksi yang kokoh semakin menjadikan kursi ini lebih awet. Untuk pewarnaan cat finishing natural akan menambah kemewahan dan ke eleganan kursi tersebut, bisa dipilih warna cat finishing sesuai selera anda. Minat bisa di order hubungi :
  1. Telepon : 082332819045 / whatsapp
  2. Pin bb : 7D443680
  3. Harga : silahkan kontak kami
Kami juga menyediakan berbagai macam furniture jepara dengan berbagai macam model dan jenis kerajinan sesuai kebutuhan furniture rumah anda, bisa juga menerima pesanan gambar untuk instansi pemerintahan, perkantoran maupun sekolahan. juga juga : Meja kantorAlmari pajanganAlmari pakaianKursi tamuKursi teras, dll 




Related Posts:

0 Response to "Kursi tamu mawar engkel 3211 + meja + meja kecil jati produk jepara, mewah, furniture jepara || buktikan !!"

Post a Comment